TK Tarsisius II field Trip ke Sentulfresh

TK Tarsisius II – Memasuki musim kegiatan belajar mengajar, Sentulfresh Edufarm Program mulai menyiapkan badan karena sudah banyak sekolah yang melaksanakan kegiatan field trip. Salah satu nya TK TARSISIUS II, TK Tarsisius 2 adalah sebuah Taman Kanak-kanak dan Kelompok Bermain yang beralamat di Jalan Kebon Jeruk Raya No. 19, Jakarta Barat. Sebelumnya, dari tahun 1989 hingga tahun ajaran 1992/1993 TK Tarsisius 2 menempati komplek di Jl. Batusari Raya No. 12, menyatu dengan Komplek SD, SMP, dan SMA Tarsisius II. Taman kanak-kanak ini menyelengarakan pendidikan untuk anak-anak usia 2 tahun sampai dengan 5 tahun, terakreditasi dengan kualifikasi “A” dan diakui sebagai sekolah Katolik dari Majelis Pendidikan Katolik (MPK).

tk tarsisius II on action
Belajar yang rajin yaa dee

TK Tarsisius II beralamat di Jalan Kebon Jeruk Raya No. 19 Jakarta Barat, berada di lokasi yang stategis dan mudah dijangkau baik dengan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum. Sekolah ini memiliki tujuan pendidikan untuk Membantu anak didik mengembangkan berbagai potensi baik psikis dan fisik yang meliputi moral dan nilai-nilai agama, sosial emosional, kognitif, bahasa, fisik/motorik, kemandirian dan seni untuk siap memasuki pendidikan dasar. TK Tarsisius 2 yang berada di bawah naungan Yayasan Bunda Hati Kudus mengembang 3 fungsi utama pendidikan anak usia dini, yaitu:

1. Mengembangkan potensi kecerdasan anak.
2. Menanamkan nilai-nilai dasar anak.
3. Mengembangkan kemampuan dasar anak. Pendidikan pra-sekolah sangat besar pengaruhnya bagi perkembangan usia anak pada jenjang pendidikan tingkat selanjutnya.

Kegiatan field trip di sentulfresh memiliki berbagai macam kegiatan yang menarik seperti memberi makan ikan, melihat tanaman obat, memberi makan rusa tutul maccan, memberi makan kelinci, menangkap burung, memerah susu sapi dan naik sapi. Teman-teman dari Tk Tarsisius II sangat senang dapat berkunjung ke Sentulfresh Edufarm Program.

Save

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s