Wisata Memerah Susu di Bogor

Wisata memerah susu di bogor – Mengunjungi kota hujan memang tidak ada dua nya, destinasi terbaik lah untuk warga jakarta berlibur. Susana kota yang sejuk, ramai, apa aja ada membuat bogor menjadi kota penyumbang 6 Objek wisata yang paling banyak di kunjungi di jawa barat pada tahun 2014.

wisata memerah susu di bogor cantik
Wah keluar susu nyaa

Ada puncak, ada jungleland, ada kebun raya, ada gunung mas di tambah lagi penemuan curug curug ajib di kawasan sentul yang dengan cepat terkenal ke seluruh pelosok negeri. siapa sih warga jakarta yang tidak tau Leuwi hejo, leuwi lieut, curug barong, curug hordeng, curug kembar dan lain sebagainya.

Untuk destinasi wisata, bogor bukan hanya terkenal wisata alamnya saja, tapi juga terkenal dengan wisata memerah susu di bogor. Cuaca yang sejuk sangat pas untuk peternakan sapi mendiami bogor, sudah pernah mencoba wisata memerah susu di bogor belum ? seruu lohhh dan ga cuma sapi yang bisa kita temukan, ada banyak hal lainnya.

Sentulfresh Edufarm Program adalah nama tempat tersebut, sebuah kawasan peternakan yang menyediakan wisata memerah susu di bogor. Selain sapi perah, ada banyak hal yang akan di temukan oleh para pengunjung di sini. Pengunjung bisa memberi makan ikan, burung dara, rusa tutul macan, kelinci, cacing serta melihat-lihat tanaman obat.

Dengan membayar 130k pengunjung akan mendapatkan fasilitas full service dari sentulfresh indonesia, mendapat seluruh kegiatan edukasi, lunch, es yoghurt, goodie bag, ikan untuk di bawa pulang dan tanaman untuk di bawa pulang juga.

Tempat ini sangat cocok untuk kegiatan outing class, fieldtrip, company visit, wisata edukasi tk dan sd, wisata edukasi anak, wisata edukasi keluarga dan juga wisata memerah susu di bogor. kalo kebogor jangan lupa ke Sentulfresh yaaa.

Save

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s